Microsoft Certificate System Engineer ( MCSE)

MCSE
Sebuah program Pelatihan MCSE adalah program yang mempersiapkan profesional TI, atau mereka yang ingin menjadi Microsoft Certified System Enginner, untuk lulus ujian sertifikasi. Melalui program-program mahasiswa menjadi akrab dengan Sistem operasi Microsoft, berlatih konsep-konsep seperti mengkonfigurasi, menginstal,
dan infrastruktur jaringan pemecahan masalah. Ada berbagai jenis program pelatihan MCSE yang tersedia untuk mereka yang tertarik. Beberapa contoh adalah komputer berbasis pelatihan, jarak belajar program, dan kamp boot. Pelatihan berbasis komputer memungkinkan mahasiswa untuk belajar dari komputer mereka sendiri. Mereka biasanya akan datang dalam paket cd, yang dapat diinstal di komputer rumah. Informasi dibahas pada ujian sertifikasi yang sebenarnya yang rinci melalui ujian praktek dan banyak lagi melalui penggunaan perangkat lunak. Sertifikasi TI perusahaan seperti simulasi menawarkan TestOut yang memberikan user kemampuan untuk mendapatkan tangan pada pengalaman, melalui penggunaan produk LabSim mereka. Fitur lain dari perangkat lunak CBT adalah teknologi multimedia, dimana siswa dapat mendengarkan video dari instruktur yang mencakup tujuan pengujian. Melalui program pelatihan komputer berbasis MCSE, siswa mengontrol waktu dan kecepatan belajar.
MCSE sangat penting peranannya terutama untuk anda yang ingin berprofesi IT, karena banyak perusahaan yang mensyaratkan MCSE untuk dikuasai oleh calon pelamar kerja.
kali ini Grahadia akan membagikan sebuah software yang berfungsi sebagai trainner MCSE, dimana dalam software ini berisi pertanyaan-pertanyaan yang diperlukan untuk mendapatkan sertifikasi MCSE dari Microsoft, dan yang terpenting ini adalah Gratiss untuk dalam rangka pendidikan.
Software yang ingin grahadia share bernama ExamForce's software.
Berikut fiture yang grahadia dapat jelaskan :

Home Fiture: Jika anda pertama kali menggunakan software ini  grahadia sarankan anda coba fiture "Pretest" terlebih dahulu sebelum ke tahap selanjutnya

Fiture Pertanyaan: setelah masuk Pretest anda akan disuguhkan pertanyaan yang sesuai dengan standart Microsoft untuk sertifikasi MCSE, silahkan anda jawab semampu anda.

 Setelah anda selesai menjawab software ini juga mereview jawaban anda dengan memberikan skor penilaian.

Selain itu, jika jawaban anda salah anda juga bisa mendapatkan penjelasain jawaban yang benar dari software ini di fiture Explanation

Jadi menurut grahadia, software ini sangat membantu untuk mendapatkan sertifikat MCSE dari Microsoft karena pertanyaan-pertanyaan yang ada di software ini adalah pertanyaan standart yang di ajukan dalam MCSE.

Silahkan Download Softwarenya disini
Download juga Update Database pertanyaanya disini.


Terima kasih



Sponsors

ads
ads

Followers

Categories

review www.grahadia.blogspot.com on alexa.com